Kamis, 15 April 2010

5 TOP GAME ONLINE INDONESIA

1. POINT BLANK

Setelah lama menunggu, akhir nya datang juga game FPS yang lebih sempurna dan lebih baik dibandingkan CS. Mungkin karena gamer indonesia bosan dengan CS mereka beralih ke Point Blank ini. Game ini memang telah menjadi game FPS no.1 di tahun 2010 ini.


Video Point Blank Online


2.Warcraft (DotA)

DotA, Game yang telah menjadi ciri khas dari Warcraft ini memang telah nama menjadi game favorit gamer indonesia. game ini bertipe RPG di mana kita hanya menggerakan 1 hero untuk menghancurkan 1 bangunan musuh.


Video Dota


3. Rising Force (RF)

Game ini memang sangat unik. game ini memiliki 3 ras , yaitu ; Accretia, Belato, Cora. Tujuan game ini adalah untuk memperebutkan sebuah tambang dimana 3 ras tersebut saling perang. dalam perang tersebut tiap ras di pimpin oleh masing masing Archon, sebagai tingkatan tertinggi dalam ras.


Video Untuk Rissing Force Online


4. Seal Online

Game Online ini juga di minati oleh gamer indonesia di karna kan gambar nya yang unik. Game ini terdapat 2 kota awal lime dan elim. 4 job awal, yaitu ; Warior, Knight, Mage, dan Clown.


biar lebih jelas.. liat video nya aj ok !!


5. Ragnarok Online

Game ini memang udah lama banget. Game online mulai berkembang semenjak ada nya ragnarok ini. Game ini mempunya 6 job awal, yaitu ; Swordman, Acolyte, Rogue, Mage, Thief, Merchant.


Video Ragnarok Online.

1 komentar:

matin mengatakan...

bgusbgus...
w suka blog lu....
lu tambah gears of war donk..
yang k2...
pngn liat spec.a w...
oke??
thx gan..

Posting Komentar

 

GoDzz Blog Games © 2008 . Design By: SkinCorner