Senin, 12 April 2010

Assassin Creed II



Assassin Creed mungkin sebuah game yang tidak asing lagi. Pasti anda pun pernah mendengar tetang game yang menceritakan seorang altair ( pada assassin creed I ). Di assassin creed II ini menceritakan tokoh seorang ezio. Ezio jauh lebih menarik, karena dia tidak hanya cepat dengan pisau rahasia, tapi dia sadar sepenuhnya protagonis. Dia tidak pada belas kasihan plot, melainkan, cerita berkembang dari kebutuhan untuk mengungkap kebenaran di balik kesedihannya. Ini sifat pribadi dari narasi yang membuat cerita Assassin's Creed II lebih menarik dibandingkan dengan pendahulunya itu. Segmen modern beberapa hari yang menampilkan Desmond pak lebih banyak pukulan kali ini juga, dan cerita konspirasi mengemudi busur menjadi lebih jelas dan banyak, sebagai hasilnya, lebih provokatif. Kedua misi yang terjadi tepat sebelum finale, dan yang dirilis sebagai download add-ons untuk versi konsol, menghalangi beberapa momentum dramatis cerita. Namun, akhir itu sendiri sangat mengejutkan dan mengesankan, suatu peningkatan yang bagus atas kesimpulan lembek percobaan asli.

Keindahan terbesar dalam assassin creed II ini adalah anda bisa melompat ke atas rumah dan memanjat ke atas menara dimana kalian bisa melihat pemandangan yang indah, hanya saja di Assassin Creed II ini masih belum bisa berjalan di dinding seperti yang di lakukan pada game Prince Of Persia.
game ini memang cukup menarik dan patut kita coba.
Spesifikasi minimum Assassin Creed 2 :
Dukungan OS: Windows XP/Vista/7 (32-64 bit).
Prosesor: Intel Core 2 Duo 1.8 GHZ atau AMD Athlon X2 64 2.4GHZ.
RAM: 1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista atau Windows 7.
Grafis: DX 9.0 dengan 256 MB, yang mendukung shader model 3.0. Direkomendasikan GeForce 8800 GT atau ATI Radeon HD 4700.
Hard Disk: 8 GB.
memang spesifikasi ini cukup besar, tapi anda akan mendapat kan kepuasan yang beda jika anda bermain game bertipe action ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

GoDzz Blog Games © 2008 . Design By: SkinCorner